PELATIHAN AVATAR SHAKTI

REIKI NAQS DNA
Istilah reiki saya gunakan hanya sekedar untuk memperkenalkan Tekhnik Healing Touch NAQS DNA yang saya kembangkan. Saya sendiri tidak pernah belajar Reiki, saya tahu reiki hanya dari literatur perpustakaan saja….

Tekhnik Healing Touch NAQS DNA ini awalnya saya pelajari saat saya dulu masih berguru ilmu-ilmu metafisika Islami. Dan kemudian setelah saya banyak belajar ilmu-ilmu modern Mind Technology, maka sudah banyak tekhnik yang saya kembangkan. Tidak hanya tekhnik sentuhan saja, tetapi sudah memadukan Hypnotherapy, NLP Therapy, Quantum, Magnetisme, EFT, dll. Oleh karena itulah istilah Reiki sudah tidak lagi saya gunakan. dan saya ganti dengan Quantum Husada.

Dan, walaupun Tekhnik Healing NAQS DNA berakar dari tradisi Islami. Namun berkat sentuhan Mind Technology. Maka Tekhnik Healing NAQS DNA bisa digunakan oleh siapapun saja, baik muslim maupun non muslim. Tinggal di Adjusment atau di selaraskan sesuai dengan believe system masing-masing. Karena tekhnik yang saya kembangkan memang bersifat Fleksibel. Bisa digunakan oleh siapa saja.

Sekian, sekilas penjelasan saya mengenai Tekhnik Healing NAQS DNA, Quantum Husada.

TERIMA KASIH.

Quantum Husada adalah Pelatihan dalam bidang pengembangan diri & terapi energi, Dalam program ini anda akan di didik menjadi seorang Terapis yang handal. Sekelas dengan seorang Master Energi Reiki. Anda Akan diberikan pelatihan tekhnik-tekhnik pengembangan diri serta tekhnik-tekhnik penyembuhan dengan energi spiritual. Seketika itu juga anda akan mampu menyalurkan energi kesembuhan untuk diri sendiri dan orang lain, baik untuk pasien yang ada di hadapan anda ataupun pasien yang berada dimanapun jua (Jarak Jauh). Serta tekhnik-tekhnik penyembuhan massal, sekaligus mengirim energi kesembuhan untuk ribuan orang secara sekaligus. Melakukan Programming energi, yaitu menyalurkan energi kesembuhan dengan kekuatan fikiran anda. Anda juga akan di ajarkan tekhnik-tekhnik Materialisasi, sebuah tekhnik untuk mewujudkan segala hajat, impian, cita-cita. dll.

LEVEL QUANTUM HUSADA :

  1. Level 1 : Penghusada (Ph.)
    ►Untuk pemulihan dan perubahan diri sendiri serta orang lain dalam jarak dekat.
  2. Level 2 : Master Penghusada (M.Ph.) 
    ►Untuk pemulihan dan perubahan diri sendiri serta orang lain dalam jarak dekat, jarak jauh, & massal. Serta untuk berbagai solusi hidup.
  3. Level 3 : Grand Master Penghusada ( GMPh )
    ► Spektrum energi dan tekhnik yang lebih luas dan lengkap, mulai Quantum Healing, Quantum Love, Reiki Sufi, Prana, Magnetisme, EFT, dll. Syarat : Telah Mengikuti Live Training (Pelatihan Langsung Quantum Tranceformation)
  4. Level 4 : Licensed Trainer Master Penghusada (CI.MPh.) atau Certified Instructor Master Penghusada.
    ► mampu menurunkan keilmuan Kuantum Husada hingga level 3 dan sudah memperoleh izin/lisensi untuk menyelenggarakan pelatihan Quantum Husada NAQS DNA.

Penyembuhan Alami, Kenali Diri, dan menggali Potensi

Salah satu aliran reiki yang terbaru adalah Nur Atomic Quanta System (N-AQS). Nur Atomic Quanta System (N-AQS) sangat berbeda dengan reiki pada umumnya. Semua tehnik yang ada merupakan tehnik baru yang merupakan pengembangan dari tehnik reiki umumnya. Energi N-AQS berfungsi pada level sub atomic, memiliki energi yang sangat halus dan densitas energi yang sangat tinggi hingga mencapai level di atas quark atomic. N-AQS sangat baik untuk digunakan sebagai penyembuhan maupun sangat aman untuk melatih Lathaif Qalbu.

Sebagaimana kita ketahui saat ini marak bertebaran pelatihan yang sifatnya untuk pengembangan dan peningkatan kualitas diri dan kehidupan. Maka itu telah lahir penemuan revolusioner penyembuhan alami secara holistik yaitu Penyembuhan Diri Sendiri dan Orang Lain untuk segala penyakit metode N-AQS, sekaligus juga meningkatan kualitas diri agar lebih positif, percaya diri, menjadikan aura tubuh memancar kuat sehingga membuka rejeki, keberuntungan dan kemakmuran bagi praktisinya.

Terapi Energi N-AQS tidak berhubungan dengan agama atau praktek ibadah tertentu, tapi murni penyembuhan alami dengan memanfaatkan energi alam semesta sehingga jauh dari unsur tahayyul dan mistik.

Semua orang dapat memiliki kemampuan N-AQS mulai dari anak kecil hingga orang tua. Dan kemampuan ini hanya membutuhkan latihan yang sangat mudah, sederhana, praktis dan tanpa menguras tenaga, juga tidak membutuhkan kepandaian atau bakat khusus.

Juga bermanfaat bagi penghusada atau praktisi kesehatan untuk mengkombinasikan dan melengkapi ketrampilan penyembuhan yang sudah ada dengan metode N-AQS ini.

Manfa’at Reiki N-AQS

1. Membuat Tubuh Menjadi Lebih Sehat Dan Bersih
Untuk membersihkan tubuh agar tetap sehat dan lebih bersih, praktisi dapat menggunakan energi N-AQS. Jadi, N-AQS bisa menjadi “sabun pembersih” sekaligus sumber daya tahan tubuh. Seseorang seringkali tidak merasakan dan tidak menyadari hadirnya gejala penyakit dalam tubuhnya hingga kondisinya bertambah parah bahkan terlambat ditangani. Bagaimanapun, mencegah lebih baik daripada menyembuhkan/mengobati.

2. Menyembuhkan Penyakit
Energi N-AQS sangat baik digunakan untuk menyembuhkan penyakit. Di zaman sekarang ini, di mana biaya hidup makin mahal dan harga pengobatan medis sulit terjangkau, bila seseorang memiliki kemampuan N-AQS, beban hidupnya bisa menjadi lebih ringan. Biaya pengobatan dapat diminimalkan, jika tubuh bisa lebih cepat sembuh dari penyakit. Bahkan pada banyak kasus, penyembuhan penyakit menggunakan obat-obatan memiliki banyak efek samping yang membahayakan. Nah, dengan energi  N-AQS, efek tersebut dapat diminimalisasi bahkan dinetralisasi. Dalam hal ini, penyembuhan dengan metode N-AQS dapat digabungkan dengan metode medis untuk dapat saling melengkapi.

3. Melatih Lathaif Qalbu
Lathaif Qalbu merupakan Titik energi spiritualitas yang merupakan sentral dari spiritualitas seorang manusia. Energi Lathaif Qalbu yang telah terkultivasi oleh N-AQS akan memancarkan energi Kultivasi yang sangat baik untuk proses pembersihan dan pemurnian diri. Efek dari melatih Lathaif Qalbu selain pembersihan adalah munculnya kemampuan-kemampuan psikis yang sebenarnya telah ada pada diri setiap orang. Tujuan akhir dari melatih Lathaif Qalbu adalah mencapai pemurnian diri dan kesempurnaan diri sebagai manusia yang sempurna lahir bathin. Menjadi manusia luhur yang berderajat Insan Kamil.

Lathaif Qalbu berada di titik kepala jantung (Dua jari di sisi bawah agak kekiri dari puting susu). Setelah Lathaif Qalbu diaktifkan, energi Lathaif Qalbu mulai melakukan pembersihan setiap saat. Untuk membangkitkan Lathaif Qalbu dengan teknik konvensional, dibutuhkan waktu cukup lama serta latihan yang sangat berat dan rumit agar Lathaif Qalbu dapat aktif. Akan tetapi, dengan menggunakan teknik N-AQS, melatih Lathaif Qalbu  menjadi sangat mudah dan hasil yang diperoleh sangat luar biasa dalam waktu yang cepat.

Nur Atomic Quanta System (N-AQS)

N-AQS Methode adalah salah satu teknik untuk mengakses Energi Kultivasi Ilahiah NAQS (Nur ‘Ala Nuurin). NAQS memiliki energi yang sangat halus dan densitas (kepadatan) energi yang sangat tinggi hingga mencapai level di atas quark atom. Quark Atomic merupakan partikel elementer paling dasar yang menyusun alam semesta ini.

Nur Atomic Quanta System (N-AQS) meliputi semua bidang energi di alam semesta yang berada pada level sub Atomic. Jika bola energi yang dapat diakses oleh metode Nur Atomic Quanta System (N-AQS) dihitung, maka akan mencapai lebih dari 1 x 10 pangkat 25 bola energi.

Terapi Reiki Nur Atomic Quanta System (N-AQS) tidak berhubungan dengan Agama atau praktek ibadah tertentu, tapi murni teknik penyembuhan alami dari energi Ilahiah & alam semesta. Mempelajari N-AQS bahkan dapat dikatakan sebagai berkah karena mampu meningkatkan spiritualitas Praktisi dan jauh dari unsur tahayyul dan mistik.

Kesehatan Terletak di Kedua Telapak Tangan Anda ! Sejak dulu, banyak orang menyakini bahwa sentuhan tangan dapat menyembuhkan. Hal ini dapat dibuktikan misalnya saat bayi sedang gelisah, tidak dapat tidur, tindakan ibu untuk membuat bayi menjadi tenang biasanya dengan mengusap kepala bayi secara lembut sehingga membuat bayi menjadi tenang, dan tertidur. Begitupun saat orang masuk angin, kedua tangan digosokan hingga terasa hangat, lalu ditempelkan ke perut yang masuk angin, dan dalam beberapa saat, perut terasa lebih nyaman dan membaik. Sebenarnya yang dilakukan tadi adalah cara untuk menyalurkan energi alam semesta yang ada dalam diri ke bagian tubuh yang sakit tanpa kita sadari. Namun karena energi yang ada dalam tubuh jumlahnya terbatas, bila digunakan untuk menyembuhkan diri sendiri/orang lain maka energi akan terkuras dan mengakibatkan kelelahan bagi kita.

Untuk itulah dengan dibukanya kemampuan N-AQS, maka seseorang akan dapat mengakses energi alam semesta dengan lebih mudah dalam jumlah yang banyak sehingga sangat efisien untuk digunakan dalam hal penyembuhan dan untuk tujuan lainnya. Jadi reiki merupakan tehnik yang sangat alamiah yang dapat dimiliki semua orang tanpa harus menguras tenaga. Inilah yang membedakan N-AQS dengan Tenaga Dalam. Kalau tenaga dalam semakin sering digunakan maka energi semakin terkuras, tapi dengan N-AQS, semakin sering digunakan, tubuh justru semakin sehat dan bugar karena terjadi sirkulasi energi positif yang masuk dan keluar melalui Cakra-cakra yang ada dalam tubuh kita.

Kemampuan Reiki didapat melalui proses yang dinamakan inisiasi/attunement yang hanya dapat dilakukan oleh seorang Master Reiki. Dalam inisiasi, seorang Master Reiki membuka pintu keluar masuknya energi dan jalur energi pada diri seseorang dengan cara membornya kemudian menyelaraskan jalur energi yang telah terbentuk dengan vibrasi reiki. Setelah itu setiap Praktisi N-AQS secara permanent dapat mengakses Energi Semesta melalui Cakra Mahkota (ubun-ubun kepala) dan langsung bisa digunakan untuk menyembuhkan diri sendiri dan orang lain

Teknik N-AQS terbukti mampu menyembuhkan 4 (empat) lapisan tubuh manusia yaitu menyembuhkan penyakit tubuh fisik (baik ringan atau kronis seperti Tumor, Kanker, Ginjal, Diabetes, Jantung, Hepatitis, Stroke, Leukimia, HIV, Asma, Kista, Gangguan Reproduksi, dll), tubuh psikis (frustasi, gugup, khawatir, marah, dll), tubuh mental (stress, depresi, trauma, dll), dan tubuh spiritual (suka membenci, iri hati, dendam dll,) serta Membersihkan sifat dan akhlak buruk menuju transformasi psikis dan mental yang seimbang, tegar dan terkendali. Selain itu energi N-AQS dapat juga digunakan untuk Menangkal dan Mengatasi pengaruh energi negatif seperti santet, sihir, kesurupan, gangguan jin, dll.

Cara Penggunaan N-AQS juga sangat sederhana, dimana setelah di inisiasi/diaktifkan jalur energi saat lokakarya, jika ingin menggunakan N-AQS cukup dengan berdo’a kepada Tuhan dan niat menyalurkan energi N-AQS, lalu santai dan pasrah pada ilahi, (tanpa perlu puasa khusus, bacaan/mantra, atur nafas dan olah fisik lainnya), maka secara otomatis energi penyembuhan N-AQS akan mengalir dengan sendirinya melalui tangan kita. Teknik penyembuhan N-AQS bekerja atas Kuasa dan Cahaya Ilahi (Nur “Ala Nurin), jadi sama sekali tidak bisa digunakan untuk jalan yang menyimpang dari kebenaran atau untuk kejahatan.

NUR ATOMIC QUANTA SYSTEM (NAQS)
نُّورٌ عَلَى نُورٍ
Cahaya di atas cahaya (berlapis-lapis)

N-AQS : Nur Atomic Quanta System : adalah Sistem Spektrum Energi Cahaya Ilahi yang terpancar dan membias dari Alam Surgawi (Ilahiah) hingga ke alam semesta duniawi.

Nurun ‘Ala Nuurin (NAQS) merupakan energi kultivasi yang bersumber dari Alam Ilahi. Bila getaran manusia diresonansi dengan getaran Ilahi NAQS maka akan membuat diri manusia menjadi murni dan semakin murni, memperluas kesadaran pada multi dimensi, menyatukan diri dengan alam dan Ilahi. Diri yang murni, bebas dari kendali apapun akan memudahkan seseorang mencapai pengetahuan spiritual yang tinggi. Kebenaran itu relatif dan kebenaran yang absolut dan tertinggi adalah Tuhan itu sendiri.

  • “Sesungguhnya telah datang kepada kamu dari Allah, cahaya………….”. QS. Al-Maaidah, ayat 15)
  • “Hai manusia, sesungguhnya telah datang kepadamu bukti kebenaran dari Tuhanmu. (Muhammad dengan mu’jizatnya) dan telah Kami turunkan kepadamu cahaya yang terang benderang (Al Qur’an).”   ( QS. An Nisaa 4:174 )
  • Dan menjadikan untukmu cahaya yang dengan cahaya itu kamu dapat berjalan dan Dia mengampuni kamu. Dan Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang. ( QS. Al Hadiid 57:28 )
  • sedang cahaya mereka bersinar di hadapan dan di sebelah kanan mereka, (dikatakan kepada meraka): “Pada hari ini ada berita gembira untukmu, (yaitu) syurga yang mengalir di bawahnya sungai-sungai, yang kamu kekal di dalamnya. Itulah keberuntungan yang besar”. ( QS. Al Hadiid 57:12 )
  • Allah (Pemberi) cahaya (kepada) langit dan bumi…………….Cahaya di atas cahaya (berlapis-lapis), Allah membimbing kepada cahaya-Nya siapa yang Dia kehendaki, dan Allah memperbuat perumpamaan-perumpamaan bagi manusia, dan Allah Maha Mengetahui segala sesuatu. ( QS. An Nuur 24:35 )
  • Allah Pelindung orang-orang yang beriman; Dia mengeluarkan mereka dari kegelapan kepada cahaya…..( QS. Al Baqarah 2:257 )
METODE KULTIVASI N-AQS
(N-AQS : Nur Atomic Quanta System)

Adalah metode pemurnian energi untuk mengevolusikan spiritualitas manusia yang berlandaskan system energi Nurun Ala Nurin (cahaya di atas cahaya).

Metode Kultivasi NAQS adalah metode pemurnian & evolusi energi untuk meningkatkan tingkat frekwensi dan getaran energi, serta memperhalus energi hingga tingkat kemurnian atau kehalusan yang tiada terbatas dengan cara meresonansikan energi spiritualitas manusia dengan energi ilahiah NAQS.

Ada sebuah misteri yang menakjubkan di dalam fenomena yang tampaknya sederhana seperti resonansi. Mulai dari jagat raya dan galaksi-galaksi di dalamnya sampai pada sub-sub atom, segala partikel dan semua orang bergerak dan hidup dikendalikan oleh kekuatan resonansi. Resonansi adalah peristiwa ikut bergetarnya suatu benda akibat getaran benda lain.

Bruce Burger dalam bukunya Esoteric Anatomy: The Body as Consciousness, menulis: “resonansi yang simpatik atau senada adalah kecenderungan dua gelombang yang memiliki lengkung yang sama untuk mengalami vibrasi secara bersama-sama, sehingga yang satu bisa membangkitkan energi dari yang lain dan keduanya bisa saling berkomunikasi. Maka, dua gelombang atau lebih yang memiliki panjang gelombang dan frekuensi yang sama akan saling menyelaraskan dan saling mempengaruhi satu sama lain. Ini adalah kunci untuk memahami dinamika yang menyatukan semua makhluk di dalam jagat raya dan memahami tubuh kita sebagai pancaran energi dari suara suci”.

Kultivasi sama dengan evolusi atau transformasi. Pada kupu-kupu disebut juga metamorfosis. Energi Kultivasi adalah energi natural yang berevolusi menjadi energi pemurnian. Energi kultivasi memiliki fungsi untuk memurnikan tujuh lapis tubuh manusia ; tubuh fisik, psikis, atau emosi, mental, intuisi, atma, cahaya (monade) maupun tubuh spiritual.

Energi kultivasi hanya dapat dihasilkan melalui hUkum-hukum kultivasi energi. Tidak sembarang orang dapat mengakses energi kultivasi kecuali orang tersebut berhasil menguasai hukum-hukum kultivasi energi sehingga dia mampu mengevolusikan energi natural menjadi energi kultivasi.

Hukum-hukum kultivasi energi itu sangat rumit dan kompleks, mencakup hukum penciptaan alam semesta. Didunia ini sangat jarang ada orang yang mampu menemukan system kultivasi sendiri, kebanyakan manusia menjalankan system kultivasi yang telah ditemukan oleh Kultivator Sejati yang pernah turun ke muka bumi ini. Dewa, Budha, Tao, Nabi, Rasul, Waliyamm Mursyida, Insal Kamil, adalah contoh dari tubuh kultivasi yang telah mencapai kesempurnaan.

Pencerahan Ruhaniyyah hanya didapatkan dengan evolusi spiritual, yaitu peningkatan spiritualitas dari maqom kehidupan yang berorientasi jasmaniah menuju kehidupan yang berorientasi Ruhaniyah. Hal ini dimaksudkan untuk perluasan kesadaran menuju kesadaran yang lebih tinggi dari sekedar kesadaran sebagai makhluk fisik. Kesadaran ruhaniyyah, yaitu kesadaran bahwa manusia tidak sekedar makhluk fisik-jasmaniah. Kesadaran ini begitu penting untuk peningkatan kualitas spiritual manusia.

Olah spiritual untuk pemurnian dan pembersihan diri menuju kesucian merupakan prasyarat pendekatan kepada Tuhan Yang Maha Suci. Pembersihan diri ditujukan untuk pembersihan diri dari berbagai bentuk energi negatif (penyakit fisik, psikis, dan energi negatif yang menghambat spiritualitas) . Pembersihan diri dari energi negatif dalam bentuk apa pun dan peningkatan spiritualis adalah tujuan dari Olah spiritual.

Untuk sistem energi natural sangat mudah dipelajari, semua mahkluk termasuk jin mudah mengaksesnya sehingga sistem energi natural rawan terinfeksi jin hingga tingkat kerawanan mencapai 99,99 %. Dan sebaliknya sistem energi kultivasi sangat sulit dilakukan karena mencakup sistem pemurnian diri, termasuk sistem pemurnian diri dari infeksi jin, tidak sembarang orang dapat melakukannya dan jin pun tidak dapat mengaksesnya karena akan termusnahkan oleh sistem kultivasi itu sendiri. Sehingga tingkat keamanan sistem kultivasi dari infeksi jin mencapai 99,99 %.

Nurun ‘Ala Nuurin adalah energi kultivasi yang kami warisi dari The Great Kultivator Terakhir Yaitu Nabi Muhammad SAW. Pencapaian spiritualnya adalah yang paling sempurna diantara semua kultivator. Ini dibuktikan dalam perjalanan beliau dalam Isra’ Mi’raj yang mana dalam keyakinan kami, beliau bermi’raj dengan tubuh jasmani dan ruhaninya. Hal itu dimungkinkan terjadi karena tubuh jasmani beliau telah mengalami pencapaian kultivasi yang tertinggi, sehingga bisa berubah menjadi tubuh energi (Cahaya).

Sebagai energi kultivasi, dalam hal ini Energi kultivasi NAQS berbeda dengan energi reiki pada umumnya yang merupakan energi natural. Karena energi Nurun ‘Ala Nuurin merupakan energi kultivasi maka energi Nurun ‘Ala Nuurin sangat baik digunakan untuk mengkultivasi energi. 

Untuk membuat diri menjadi murni dan semakin murni, memperluas kesadaran pada multi dimensi, menyatukan diri dengan alam dan Ilahi. Diri yang murni, bebas dari kendali apapun akan memudahkan seseorang mencapai pengetahuan spiritual yang tinggi. Kebenaran itu relatif dan kebenaran yang absolut dan tertinggi adalah Tuhan itu sendiri.

Karena metode N-AQS berlandaskan System Energi Nurun ‘Ala Nuurin, maka praktek tekhnis dari metode N-AQS tidak sama dengan praktek Reiki atau olah spiritual yang lain. Kami tidak menggunakan sistem meditasi Kundalini dan Chakra dalam mengolah energi kultivasi ini. Inti dari system N-AQS adalah ada pada System Energi Nurun ‘Ala Nuurin itu sendiri yang mempengaruhi getaran manusia dan menyeimbangkan ketidak seimbangan yang terjadi serta menaikkan level frekwensi dan kehalusan getaran. Energi Ilahi NAQS bekerja secara cerdas dan mandiri mengkultivasi praktisi.

PELAJARAN SELANJUTNYA KLIK..

KUANTUM HUSADA LEVEL 2 KLIK DI SINI…

Manfaat Therapy Quantum Husada
Therapy Quantum Husada memiliki beberapa kelebihan dibandingkan dengan teknik penyembuhan lain, diantaranya adalah:

  • Energi yang di akses oleh praktisi Quantum Husada adalah bersumber dari Alam Ketuhanan (Sistem Energi Cahaya Ilahi/Nurun ‘Ala Nuurin), yang merupakan puncak dari seluruh dimensi energi yang ada di alam semesta. Sehingga bila seseorang telah dapat mengakses sistem energi ini, maka seluruh lapisan dan dimensi energi yang berada di bawahnya akan juga dapat di akses dengan mudah. Tanpa khawatir terkena efek negatif dari energi yang bersumber dari dimensi bawah.
  • Mudah dipelajari, membutuhkan pengetahuan minimal
  • Tidak memerlukan latihan fisik yang melelahkan
  • Getarannya lebih halus, lebih efektif untuk penyembuhan
  • Membuat penghubung kepada sumber kesulitan atau penyakit
  • Energi tidak akan pernah habis dan aliran akan sesuai dengan kebutuhan
  • Menyembuhkan masalah fisik, emosi, dan spiritual
  • Mudah didapatkan, hanya dengan attunement selama 20 menit
  • Dapat digunakan untuk membuat perlindungan
  • Bersifat permanen selama tidak digunakan untuk hal-hal yang negatif
  • Penyembuhan dapat dilakukan dari jarak jauh
  • Energi negatif dari pasien tidak akan masuk ke dalam tubuh penyembuh
  • Energi penyembuh tidak akan pernah habis
  • Dapat dilakukan oleh tim penyembuh
  • Energi penyembuhan dapat bertambah baik secara kuantitas maupun kualitas tiap kali menyalurkan energi
  • Beberapa penyembuh dapat menggabungkan energi Reiki dengan energi lain untuk penyembuhan.

Beberapa kegunaan Quantum Husada, di antaranya adalah:

  • Meningkatkan tingkat energi dan vitalitas anda
  • Meningkatkan intuisi dan kedamaian
  • Meningkatkan kesehatan, kualitas hidup dan pengembangan pribadi
  • Mempercepat penyembuhan luka, kesulitan/penolakan, migren, asma dan banyak masalah kesehatan secara efektif.
  • Mengurangi stres secara dramatis
  • Mempercepat proses penyembuhan
  • Mengurangi rasa sakit dan efek samping dari obat yang dimakan
  • Membantu menyembuhkan penyakit, trauma dan operasi
  • Menghilangkan racun dalam tubuh
  • Mempercepat proses penyembuhan secara alami dengan cara mengharmonisasikan energi tubuh
  • Membuat tangan anda sebagai pelengkap dokter
  • Dapat digunakan untuk binatang and tumbuhan
  • Memperbaiki tingkat kesesuaian dan keseimbangan seseorang
  • Memperpanjang umur sel tubuh dan memperbaiki kulit

Kondisi apa yang dapat dibantu oleh Quantum Husada?
Sistem Energi Cahaya Ilahi adalah sistem energi yang memberi kehidupan pada seluruh alam semesta. Dan salah satu aspeknya dapat dimanfaatkan sebagai sistem alami untuk penyembuhan, mengurangi stress dan relaksasi. Sistem ini didasarkan pada keyakinan bahwa energi kehidupan atau Ki dapat dimanfaatkan dan digunakan untuk penyembuhan. Energi Cahaya Ilahi menyingkirkan hambatan dalam sistem energi sehingga energi kehidupan dapat kembali mengalir dan memperbaiki keseimbangan penerima dan meningkatkan kemampuan alami tubuh untuk menyembuhkan diri sendiri. Energi Cahaya Ilahi mengalir ke daerah yang paling memerlukan bantuan, bukan hanya pada gejalanya, karena itu dapat digunakan pada setiap tingkatan: fisik, mental, emosional dan spiritual.

Ketika mengikuti penyembuhan dengan cara Quantum Husada, pasien dapat merasa lebih seimbang dan rileks atau lebih energetic dan sadar. Mereka dapat merasa lebih kreatif atau kurang emosional atau lebih tidak stress, dengan perasaan lebih baik. Quantum Husada sangat berguna untuk mereka yang sedang menghadapi kesulitan atau tantangan dalam hidup. Luka parah dapat dibantu untuk sembuh lebih cepat tapi penyakit yang lebih kronis akan memerlukan waktu yang lebih lama. Kondisi seperti eksim, asma, alergi, sakit kepala, migren, sakit punggung, arthritis dan shok, sudah dipastikan memberikan respon yang baik terhadap Energi Cahaya Ilahi. Beberapa orang melaporkan mengalami kesembuhan atau berkurang sakitnya setelah mengikuti sesi penyembuhan dan beberapa melaporkan kemudahan bergerak atau kemampuan untuk tidur dengan lebih baik. Kebaikan ini biasanya bertahan sekitar 3 sampai 10 hari dan seringkali masalahnya tidak muncul kembali.

Apa yang terjadi selama Proses Therapy penyembuhan Quantum Husada?
Menerima penyembuhan secara Quantum Husada adalah proses yang sangat sederhana dan tidak mengganggu, namun sangat kuat. Para praktisi biasanya akan memberikan penjelasan singkat tentang cara penyembuhan ini dan mengajukan beberapa pertanyaan tentang riwayat kesehatan pasien. Kerahasiaan dijamin sebagai persyaratan standar etis asosiasi.

Sesi penyembuhan berlangsung sekitar satu jam dengan pasien dalam kondisi berbaring, dengan pakaian lengkap, di atas matras. Jika pasien tidak dapat berbaring, proses dapat dilakukan dalam kondisi duduk atau berdiri. Barang-barang seperti sepatu atau perhiasan biasanya dilepas. Ruangan penyembuhan biasanya hangat, bersih dan nyaman. Musik lembut, lilin dan selimut disediakan untuk menambah kenyamanan pasien. Tidak ada manipulasi karena Therapy Quantum Husada bukanlah pijatan. Praktisi akan menyalurkan energi ke pasien melalui beberapa urutan posisi tangan di punggung dan tubuh bagian depan dan kepala. Praktisi akan menempatkan tangan pada posisi tertentu selama beberapa waktu dan lebih banyak waktu pada daerah yang lebih memerlukan. Energi Cahaya Ilahi akan mengalir pada tempat yang paling dibutuhkan.

Apa yang akan dirasakan selama proses penyembuhan?
Selama proses penyembuhan, banyak orang melaporkan sesansi seperti rasa panas, tingling, sejuk atau denyut atau melihat beberapa warna. Tapi banyak orang hanya merasakan kedamaian dan relaksasi: beberapa malah tertidur! Atau kadang proses penyembuhan dapat memberikan energi: tidak ada cara benar atau salah dalam pengalaman saat proses penyembuhan.

Apa yang dapat diharapkan setelah proses penyembuhan?
Segera setelah sesi therapy, Karena baru saja anda terlelap memasuki Zona kuantum Ikhlas. Anda harus menyediakan sedikit waktu untuk kembali pada kesadaran anda.  Anda dapat merasa sangat relaks sehingga anda sedikit bingung. Disarankan anda duduk sebentar dan minum.

Kemudian anda mungkin merasa bahwa tubuh anda melakukan detoksifikasi. Anda harus menambah jumlah air atau teh herbal yang anda minum supaya racun dapat dikeluarkan dengan lebih mudah. Anda juga mungkin ingin lebih banyak beristirahat. Banyak orang merasa rasa sakit berkurang dan rasa nyaman semakin dirasakan.

Anda mungkin mulai merasa lebih baik setelah sesi pertama. Jumlah dan frekwensi penyembuhan bervariasi untuk tiap-tiap orang. Secara umum, penyakit akut sembuh lebih cepat daripada penyakit kronis. Kalau penyakit anda sudah lama, anda membutuhkan proses penyembuhan lebih lama. Namun, anda bebas menentukan jenis pengobatan seperti apa yang anda inginkan.

Apakah Quantum Husada merupakan suatu tindakan yang holistik?
Therapy  Quantum Husada sungguh holistic karena menyembuhkan keseluruhan manusia, bukan hanya gejalanya saja. Semua penyakit fisik, mental, emosional dan spiritual dapat disembuhkan. Energi Cahaya Ilahi mengalir pada tempat yang paling membutuhkannya. Therapy  Quantum Husada adalah terapi yang dapat digunakan sendiri maupun sebagai pelengkap tindakan yang lain. Sangat disarankan anda tidak menghentikan pengobatan medis atau penyembuhan holistik cara apapun yang dibutuhkan, kecuali setelah anda mendiskusikannya dengan mereka.

IKUTI PELATIHAN GRATIS, KLIK DI SINI..
BAGI YANG SERIUS UNTUK MENINGKATKAN DIRI DAN TARAF HIDUPNYA, IKUTI PELATIHAN LEVEL MASTER KLIK DI SINI….

Kemampuan apa saja yang dilatih dalam pelatihan ?
Kemampuan diri yang dilatih adalah mengolah Energi Spiritual, Energi Metafisika, Kekuatan Hati Nurani, & Kekuatan Pikiran. Cipta, Rasa, Karsa, Budi, & Karya. 
Yang memberikan manfaat untuk hal-hal sebagai berikut  :
  1. Self Confidense, Kepercaya’an dan Keyakinan Diri.
  2. Beladiri dengan Energi
  3. Pengobatan dengan Energi
  4. Kharismatik
  5. Meditasi
  6. Proteksi [Pagar Gaib]
  7. Deteksi
  8. Sugesti
  9. Transfer Enegi
  10. Telepati
  11. Intuisi dan Indra Ke-Enam.
  12. Taqorrub ilallah
  13. Peningkatan Kecerdasan Emosional, Spiritual, dan Intelektual.
  14. Aktivasi Potensi Pikiran Bawah Sadar
  15. Sinergi Aura
  16. Mental Sukses dan Kepemimpinan.
  17. Kemakmuran, Kerejekian, dan Sukses di bidang Bisnis dan Karir/Profesional.
  18. dll.

Apa yang dimaksud dengan Beladiri dengan Energi?
Beladiri dengan Energi adalah membela diri dengan menggunakan Energi metafisika, tanpa memukul, menyentuh, melukai, membunuh atau menyakiti hati manusia, Cukup dengan membatalkan niat jahatnya saja. Dalam konsep Spiritual Energi, musuh manusia adalah syetan  dan hawa nafsu, maka kita menjaga manusia agar tidak konflik, tidak saling merusak atau saling membunuh. Beladiri dengan energi menerapkan sikap kebijaksanaan .
Apa yang dimaksud dengan Pengobatan dengan Energi?
Upaya pengobatan dengan memanfaatkan energi murni gelombang tubuh agar dapat menstimulan atau merangsang  agar tubuh dapat revitalisasi atau memulihkan fungsi-fungsi tubuh. Tanpa obat dan jamu-jamuan cukup dengan energi metafisika yang selaras dengan energi ILAHI NURUN ‘ALA NUURIN.
Apa yang dimaksud dengan Kharismatik?
Kharismatik adalah pancaran wibawa yang terpancar dari dalam diri agar dapat  disegani, bukan ditakuti. Kharismatik dibutuhkan diri kita agar tidak dilecehkan, ditekan,disepelekan yang merendahkan martabat harga diri.
Apa yang dimaksudkan dengan Meditasi?
Meditasi adalah sikap tenang dalam diri dalam menghadapi pelbagai masalah, tanpa panik dan waswas, dengan ketenangan akan dapat menyelesaikan dengan hati yang tenang.
Apa yang dimaksud dengan Proteksi?
Proteksi adalah upaya untuk melindungi diri dan harta benda dari ancaman, pengambilan dngan cara semena-mena akibat dari kejahatan yang dilakukan orang lain.
Apa yang dimaksud dengan Deteksi?
Deteksi adalah upaya menganalisa secara metafisika tentang pancaran energi , misalnya : membaca karakter orang dll, sehingga kita dapat membedakan energi positif dan energi negative, sehingga kita dapat mengantisipasi dari pengaruh atau dampak energi negative
Apa yang dimaksud dengan Sugesti?
Sugesti adalah upaya mensugesti diri agar dapat merubah perilaku buruk diri menjadi positif ,baik kebiasaan yang dilakukan oleh fisik atau metafisik misalkan : kebiasaan marah, emosional, merokok,narkoba, judi,dll
Apa yang dimaksud dengan Transfer Energi?
Transfer Energi adalah kemampuan memindahkan energi metafisika, sifat energi metafisika tidak mengenal jarak,waktu & batas/tempat, hal ini dibutuhkan karena kejahatan sudah melampaui batas dengan menggunakan senjata api & santet. Kemampuan ini perlu untuk menghadapi kejahatan tersebut dengan kemampuan transfer energi.
Apa yang dimaksud dengan Telepati?
Telepati adalah kemampuan untuk menyampaikan perasaan dengan jarak jauh, misalkan : membuat perasaan rindu, menarik orang hilang dll, telepati berlaku yang memilki hubungan emosional yang kuat.
Apa yang dimaksud dengan Intuisi?
Intuisi adalah perasaan atau kepekaan yang dapat dirasakan lebih cepat dari lain yang tidak terlatih mis : menghindari kecelakaan, menghindari sesuatu yang merugikan diri dll
Metode Pelatihan  Quantum Tranceformation NAQS DNA   Cuma 8 Jam akan merubah Hidup
Metode Quantum Tranceformation NAQS DNA dilatih dalam waktu 8 jam, dimana peserta dilatih untuk dapat memiliki kemampuan diri yang akan dapat digunakan merubah hidup.
Apa yang dimaksud dengan merubah hidup?
Suatu perubahan mulai dari cara berfikir-bersikap dan bertindak yang akan dapat merubah perikehidupan sehari-sehari mengarah kyepada kehidupan yang lebih baik. Perubahan hidup hanya dapat dilakukan dengan kemampuan diri yang dimilki .
Apa syarat untuk ikut pelatihan  Quantum Tranceformation NAQS DNA ?
Syarat untuk mengikuti pelatihan :
  1. Niat yang sungguh-sungguh (yakin)
  2. Latihan yang rajin secara mandiri
  3. Aplikasikan dalam kehidupan
  4. Kembangkan manfaat untuk menunjang profesi Anda
Apa saja kurikulum metode Quantum Tranceformation NAQS DNA ?
Kurikulum metode  :
  1. Teori
  2. Latihan Dasar
  3. Uji Energi
  4. Aplikasi-aplikasi
Apa latar belakang dibentuknya metode Pelatihan Quantum Tranceformation NAQS DNA ?
Latar belakangnya adalah :
  1. Merupakan kebutuhan dalam peningkatan  Sumber Daya Manusia untuk meningkatkan kualitas diri 
  2. Banyak masyarakat yang tidak mampu menyelesaikan/ mengatasi problem kehidupannya
  3. Menanamkan Kemandirian dalam masyarakat.
FILOSOFI :
~ DARUSSALAM ~  
Melatih Kekuatan Akal & Hati nurani 
Berlandaskan Tuntunan Cahaya Ilahi
Meraih Kebahagiaan Sejati
Selamat, Sehat, Bahagia, Makmur, & Sejahtera
Di Dunia & Akherat

~ Generasi Ulil Albab ~
Sinergi Seimbang Zikir & Fikir


DOWNLOAD File Pdf KLIK DI SINI………

One response

20 07 2013
Agam Gusriyandi

saya tertarik dengan program pelatihan ini, saya sebagai orang awam wajar kan kalau takut tertipu, di tambah saya banyak membaca artikel-artikel kekecewaan, boleh saya minta pembuktian dengan cara para master malakukan telepati kesaya, bila bisa membuktikan telepati ini saya siap menjadi murid master

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: